Tips Sederhana Pria Memiliki Ereksi Lebih KUAT dan Lebih TAHAN LAMA


Menjadi pria dengan kategori “kuat dan tahan lama” dalam percintaan adalah dambaan setiap orang. Gaya hidup dan pola makan yang semakin tidak beraturan dewasa ini menyebabkan beragam penyakit yang berakibat semakin melemahnya kemampuan seseorang dalam bercinta. Tidak mengherankan bila semakin bertambah umur, lelaki tetap berorientasi agar menjadi pria yang KUAT TAHAN LAMA dalam bercinta.

KUAT dapat diartikan tidak loyo, tidak lembek, tetap perkasa dan memiliki daya yang kuat yang dapat memberikan kepuasan maksimal. Ada yang menyatakan, memiliki kekuatan dank eras seperti buah timun, bukan seperti sosis :)

TAHAN LAMA dalam pengertian tidak mudah keluar, tidak mudah KO dalam waktu pendek sementara sang istri belum meraih nikmat puncak dalam bercinta. Tapi tentu tidak terlalu lama, sebab kalau terlalu lama, kenikmatan yang didambakan justru akan memudar. Secukupnya saja tapi tetap menghasilkan kepuasan puncak kedua belah pihak.

Ada beberapa cara sederhana agar seorang pria bias mencapai ereksi secara KUAT TAHAN LAMA hanya dengan melakukan hal2 rutin berikut ini secara sederhana. Tidak perlu cara yang mahal dan aneh-aneh dan bahkan membahayakan diri sendiri jangka pendek maupun jangka panjang.

Berikut ini adalah 10 tips simple yang bisa pria lakukan secara rutin agar memiliki ereksi yang KUAT TAHAN LAMA, seperti dikutip dari Times of India.

0 Response to "Tips Sederhana Pria Memiliki Ereksi Lebih KUAT dan Lebih TAHAN LAMA"

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.