KHASIAT ISTRI MENELAN SPERMA SUAMI


Mungkin semuanya sudah pada tau manfaat dari sperma? apakah Sperma berfungsi utk proses pembuahan? Itu benar. Tetapi nyatanya sperma mempunyai manfaat lebih dari itu. Bisa Jadi menjijikkan bagi sebahagian agung wanita, tetapi suatu survei yg dilakukan belum lama ini oleh The State University of New York, membuktikan bahwa perempuan yg menelan Sperma  pasangannya mempunyai hidup lebih bahagia lantaran tingkat stres lebih rendah.dan selain itu juga bisa untuk mengencangkan wajah yg keriput.

Survei ini menguatkan dari hasil riset pada awal mulanya berkenaan manfaat menelan Sperma  bagi kesehatan perempuan. Disimpulkan dalam riset, air mani mempunyai zat kimiawi yg akan meningkatkan mood & rasa kasih sayang, memperbaiki jam tidur, & mengandung setidaknya tiga zat anti depresi yaitu hormon pelepas thyrotropin, melatonin & serotonin atau dikenal neurotransmitter.

Buat membuktikan apakah Sperma  mempunyai resiko positif sama seperti antidepresi, para peneliti melibatkan 290 mahasiswi kampus tersebut berkaitan hal kehidupan sex mereka. Dalam kusioner tersebut, terdapat pertanyaan berkenaan gerakan seksual yg belum lama ini dilakukan tidak dengan memanfaatkan kondom guna mengukur aliran sperma masuk di dalam badan mereka.

Survey yg dipublikasikan di Archives of Sexual Behavior itu membuktikan, para perempuan yg tidak jarang jalankan jalinan seksual tidak dengan memakai pengaman terbukti mempunyai kadar stres yg rendah di bandingkan mereka yg senantiasa memakai kondom.

Sebelum menelan air mani pasangan Kamu, sebaiknya pastikan air mani pasangan Kamu bebas dari penyakit. janganlah penyakit yg malah Kamu temukan.

0 Response to "KHASIAT ISTRI MENELAN SPERMA SUAMI"

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.