Cara Memperbesar PENIS sekaligus membuat Tahan lama Berhubungan dgn Istri, tanpa mantra tanpa ramuan


Disini saya mau berbagi mengenai CARA MEMBUAT ALAT KELAMIN KITA MENJADI BESAR DAN PANJANG juga TAHAN LAMA WAKTU BERSETUBUH tampa mantra tampa ramuan. cara ini Unik kan.
Nah mulai skrang bagi kamu kaum laki2 beruntung yang membaca artikel ini, Cara ini didapat dari seorang nelayan tanjung pura. alat kelamin dia masa Allah besar dan panjang, jangan kan wanita.saya laki2 terkesima melihat Dzakarnya dia, lalu penasaran dan malam hari nya berkunjung kerumah bapak tersebut.
melihat saya datang, bapak itu hanya tersenyum aja, malah saya yg jadi grogi, setelah ngobrol ngobrol sambil minum kopi dan bpk itu tdk menanyakan apa maksud dan tujuan saya, malah beliau yg bilang gini.. "kamu ingin PUNYA kamu Besar dan Panjang seperti punya Bapak?"
Wahhh..bapak ini ternyata sudah tau tujuan saya ketempatnya, dan langsung saya bilang, "ia pak, kok bpk tau kalau tujuan saya kesini ini untuk apa..." beliau hanya senyum2 aja, dan malam itu saya dkasih cara nya tampa doa, setelah saya coba ternyata benar. 1 Minggu saya lakukan sudah ada hasil besar dan panjang.masa allah sy gembira bgt.
Nah dsini akan saya ajarkan cara nya.tampa doa. Pertama setelah bangun tidur pagi hari, jangan langsung keluar kamar, ada tugas buat mu.keluarkan air liur basimu ketelapak tangan kanan mu, trusss sapukan air liur itu  ke Penismu, dari pakal keujung.tarik ujung penis mu pakai tangan kirimu, penismu di gosok pakai air  liur basi tdi, lakukan maksimal 5mnt.jika liur nya habis kelurkan lagi liurnya supaya licin dan gak sakit. Setelah 1minggu saya jamin perubahan pasti ada.

Dan akan saya tambahkan lagi agar supaya sewaktu bersegama bisa  tahan lama. dan trick ini juga tampa doa.. caranya.sewaktu mandi pagi siapkan saja sikat gigi dan alat lainnya . Ma'af gan habis gak bsa di ketik lagi. tunggu posting kelanjutannya.

0 Response to "Cara Memperbesar PENIS sekaligus membuat Tahan lama Berhubungan dgn Istri, tanpa mantra tanpa ramuan"

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.