Miss V Gatal & Linu Saat Membuang Air Kecil , Apa Sebabnya ?


Sejumlah masalah di kelamin wanita (Miss V) terkadang membuat wanita ketakutan seperti misalnya bila wanita menemukan benjolan atau sensasi terbakar. Satu-satunya cara untuk mengetahui dengan pasti ada apa masalah apa pada kelamin adalah berbicara dengan dokter Anda. Tapi, banyak wanita yang begitu takut, bahkan mengambil langkah yang sulit.

Berikut enam masalah Miss V yang umum terjadi pada wanita seperti dikutip Bustle, Minggu (12/03/2016):

1. Miss V terasa gatal
Wanita bisa merasakan gatal atau sangat gatal pada Miss V. Wanita tersebut lupa apa yang telah dilakukan sepanjang hari. Miss V gatal sering merupakan gejala dari vaginitis, yang merupakan istilah umum untuk infeksi vagina yang berbeda, termasuk infeksi ragi dan bakteri vaginosis (BV).
BV sering juga disertai dengan debit (cairan) berwarna abu-abu dan bau asam, sedangkan gejala infeksi jamur sering melibatkan debit tebal yang digambarkan seperti keju cottage.
Untungnya, infeksi ini tidak serius, dan dapat dengan mudah diobati dengan obat resep, dan infeksi jamur bisa dengan obat resep dari dokter atau obat over-the-counter pilihan Anda.
Dan kadang-kadang, Miss V yang terus-menerus gatal bukanlah tanda dari masalah medis sama sekali. Kulit vulva Anda juga bisa meradang oleh deterjen pakaian atau sabun mandi yang baru mulai menggunakan.

Tapi Anda harus bertemu dokter untuk mengetahui dengan pasti.

Lanjut Kan Membaca Artikel > 5 POSISI SEKS YG PALING DI BENCI WANITA.

0 Response to "Miss V Gatal & Linu Saat Membuang Air Kecil , Apa Sebabnya ?"

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.