Bercinta 3 Kali Sehari Wanita Ini Dapat Menurukan Berat Badan Hingga 70 Kg


Seorang wanita di Inggris. Melakukan Diet yang tidak biasa. Dawn Chappel (39) berhasil menurunkan berat badannya hingga 70 kg dengan cara bercinta tiga kali sehari.

"Saya berjuang selama bertahun-tahun untuk menurunkan berat badan. Tapi selalu gagal. Sekarang saya menyebutnya sexercise, membakar kalori dengan cara yang menyenangkan," kata Dawn, seperti dikutip Mirror, Selasa (13/10/2015).

Wanita yang dulu berat badannya stabil di angka 130 kg ini kini kerap diminta bantuan teman-temannya. "Saya bilang pada teman-teman untuk merekomendasikan diet seks."

"Saya dan pasangan melakukannya rutin dua atau tiga kali sehari. Seiring waktu, saya merasa, celana kerja ini terasa longgar. dan setelah menimbang, saya takjub sendiri," ungkapnya.

Meski agak sedikit memalukan saat ditanya keberhasilan dietnya, namun Dawn yakin sexercise dapat memangkas berat badan hingga 50 kg dalam 6 bulan.


"Kehidupan seks kami baik sejak menikah. Kami melakukannya pagi, siang dan malam hari. Banyak yang tidak percaya tapi mereka bisa melihat diri saya sekarang," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca >  INI TIPS SEKS DI MALAM HARI YANG HOT, BERANI COBA?

0 Response to "Bercinta 3 Kali Sehari Wanita Ini Dapat Menurukan Berat Badan Hingga 70 Kg"

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.