TIPS BERHUBUNGAN SEKS UNTUK PERNIKAHAN DINI


Selain tips-tips tentang pernikahan dini dari segi persiapan mental, ada masalah yang tidak kalah pentingnya. Hubungan seks dalam pernikahan dini mungkin dianggap tabu untuk dibicarakan, tetapi mungkin anda ingin tahu banyak mengenai pernikahan dini dan tips-tips hangat tentang hubungan seksnya. ( Baca : 4 HAL YANG TERJADI PADA VAGINA SAAT SEDANG BERCINTA )

Bagi pasangan muda yang masih baru dalam menghadapi kehidupan seksnya, kali ini akan dibahas mengenai tips-tips bagaimana menjalani hubungan seks dalam pernikahan dini.

Seperti yang dilangsir slideshare.net, dari segi kedokteran/kesehatan, berhubungan seks di usia muda dapat membuat organ reproduksi kaget dan selanjutnya akan mempengaruhi kondisi fisik para pelaku pernikahan dini. Tetapi, akan lain ceritanya kalau anda, para pelaku pernikahan dini sudah pernah melakukan seks pra-nikah.

1. Lakukan obrolan tentang seks dulu dengan pasangan, bisa dengan bercanda ataupun pembicaraan serius, karena ini menyangkut kehidupan seks para pelaku pernikahan dini.

2. Bila akan melakukan hubungan seks, lakukan foreplay atau pemanasan dulu, hal ini memacu adrenalin yang menyenangkan bagi kedua pasangan, foreplay akan lebih indah dan nikmat dilakukan bila intensitasnya lama.

3. Saat melakukan foreplay, jangan lupa kontak mata dengan pasangan diikutkan, karena itu akan menambah gairah dan kemesraan diantara anda dan pasangan.

4. Setelah melakukan foreplay lanjutkan dengan berhubungan seks, jangan lupa untuk melakukannya dengan tidak terburu-buru, pelan-pelan saja.

5. Pillow talk adalah hal yang terpenting setelah melakukan hubungan seks. Pillow talk adalah pembicaraan pribadi antar pasangan, sehingga kesan intimate akan lebih terasa.

So, Ladies, tips-tips diatas semoga bisa membantu menjalankan kehidupan seks Anda dan pasangan ya! Cheers!

0 Response to "TIPS BERHUBUNGAN SEKS UNTUK PERNIKAHAN DINI"

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.