Aksi Buah Dada Yang Pasti Memikat Suami


Beritakhusus18plus.com - Hubungan suami istri dalam suatu ikatan keluarga, tidak selalu mulus seperti yang dibayangkan pada awalnya. Banyak hal dan factor yang mempengaruhi pasang surutnya. Termasuk hubungan suami istri dalam hal ini. Maka jangan bayangkan pula, jika hubungan intim akan selalu berlangsung sebagaimana pada saat awal-awal pernikahan, utamanya ketika usia sudah merangkak di atas 40-an.


Pada pria, karena besarnya beban tanggung jawab, pekerjaan, kesibukan atau bahkan karena kekuatan tubuhnya yang berkurang, biasanya dapat menyebabkan hasrat dan keinginan untuk melakukan hubungan suami istri menjadi berkurang.
Pada kondisi-kondisi seperti inilah, seorang istri harus mampu “memerankan tugasnya”. Agar hubungan antara suami istri dapat selalu terjaga, hormonis dan langgeng, tidak ada salahnya jika seorang istri berperan aktif, misalnya memancing dan menggoda suami sehingga hasrat dan keinginannya dapat kembali seperti sedia kala.

Nah beberapa “aksi buah dada” berikut ini dapat anda lakukan untuk “memikat” suami anda, sehingga suami anda dapat terpancing kembali pada hasratnya :

1. Aksi “menyembunyikan” payudara

Untuk membuat suami anda terpana, tidak harus selalu dilakukan dengan keadaan telanjang. Anda tetap bisa melakukannya meski dengan memakai busana.
Caranya ?
Ketika kebetulan hanya berdua dengan suami anda, coba kenakan kaos warna putih atau yang berwarna cerah, dan tanpa bra tentunya. Lalu seolah tanpa sengaja, tuangkan air hingga membasahi kaos anda. Dan….suami anda pasti akan langsung tergugah hasratnya.

2. Pakai rumus kebalikan

Rumus kebalikan, artinya dengan mengenakan sesuatu yang kekecilan maka akan “menampakkan yang besar”.
Pilihlah kaos putih anda yang sudah kekecilan, usahakan cari yang berleher rendah atau di bagian leher membentuk kerah sabrina di atas dada. Dengan mengenakan kaos kekecilan itu maka buah dada anda akan tampak menyembul tumpah ruah dan seolah tampak lebih besar dari yang biasa dilihat suami anda. Selanjutnya….terserah anda berdua.

3. Aksi tekan payudara 'melawan' kaca bening

Aksi yang satu ini akan terlihat begitu seksi di mata suami anda jika anda melakukannya. Anda dapat cari moment yang tepat.
Misal, ketika suami sedang asyik memotong rumput di kebun belakang rumah, godalah ia dengan cara mendekatkan tubuh anda ke jendela, lalu “tekanlah” payudara anda ke permukaan kaca, dan pastikan ia melihatnya. Niscaya suami anda akan segera meninggalkan alat potong rumputnya.
Anda bisa juga melakukan ketika sedang mandi, tekanlah payudara anda ke permukaan kaca bening yang berada dalam jarak pandangnya.

4. Aksi lompat dan senam payudara

Sekali waktu tidak ada salahnya bersikap kekanak-kanakan. Ketika berdua di kamar tidur anda, dan kebetulan suami memberi kejutan untuk anda, bersikaplah seolah-olah sangat gembira. Lalu naiklah ke tempat tidur dan melompat-lompatlahj di atasnya ( tentu saja tanpa bra ).
Maka dijamin suami anda akan menjadi terpana melihat anda, dengan dada yang naik turun…..
Atau, ketika sedang berdua di kamar tidur anda , setelah musik yang rancak, lalu goyangkan dada anda. Apa masih ada pemandangan yang lebih bagus untuk suami anda, selain buah dada yang bergoyang ke sana ke mari?

5. Aksi poles lipstik dengan belahan dada

Aksi ini termasuk cukup sulit dan berani. Maka pastikan jika suami anda benar-benar dalam keadaan rileks atau sedang berbaring santai dalam kamar tidur anda.
Caranya ?
Ketika suami sedang dalam kondisi rileks dan santai, Masuklah ke kamar seolah mau berdandan. Tekan kedua buah dada dengan kedua lengan hingga berhimpitan satu sama lain. Selipkan lipstik atau lipgloss ke tengah belahan dada, tundukkan kepala, dan pulaskan lipstiknya.
Ketika melihat aksi tersebut, suami anda pasti terpana...glek.

6. Aksi 'menyajikan' di depan wajahnya

Ini dapat anda lakukan ketika sang suami “terlihat malas”. Merayaplah ke atas pangkuannya, lalu sandarkan buah dada anda di depan wajahnya. Dengan menyajikan di depan wajahnya, “semalas apapun” suami anda ini pasti akan “mengganggunya”. Cara ini bisa membuat momen 'buka baju' lebih terasa lebih menantang, lebih baik, lebih perlahan, dan lebih menyenangkan.

7.Aksi Buat lingkaran

Ketika anda sedang top less di depannya, buat lingkaran-lingkaran besar dari lembah buah dada menuju puncaknya dengan jari yang sudah Anda basahi di mulut. Buat dia terpana dengan perjalanan jari Anda.


Baca Juga >> 5 POSISI SEKS YANG DIBENCI WANITA

0 Response to "Aksi Buah Dada Yang Pasti Memikat Suami"

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.